Kamis, 03 April 2014

Assalamualaikum wr.wb selamat pagy semua sahabat negriku malam ini semua pada bingung , pada cerita tentang capres, dimana mana ya jokowi sampe pusing aku dengernya, dan barulah saya kepikiran untuk buka blog ini lagy .awalnya sih saya kira blognya udah nggk bisa dibuka, ee ternyata masih bisa. :D malem ini, aku mau posting tentang suasana hatiku saat ini karna lagy galau aku mau kasih lirik lagunya andang aja tapi ini tidak pakai chordnya. Ini dia : hancurnya hatiku ini tak bisa ku berbuat apa apa kuhanya bisa menangis dikehampaan malam yang sunyi begitu menyiksa hati tak sanggup aku untuk menahan ini tak adil untukku semua janjimu tlah kau ingkari kau ciptakan luka yang dalam disaat kau membohongi diriku malam yang tak kan kulupakan dimana kau menghianati aku tuk pergi bersamanya . Itulah liriknya sekian semoga bermanfaat buat kalian sekian wassalamualaikum wr.wb .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar